5 Jenis Kentungan Bisnis NASA yang Kamu Dapatkan Jika Mendaftar Di Tahun 2018

Kentungan Bisnis NASA yang Kamu Dapatkan Jika Mendaftar Di Tahun 2018

NASA merupakah salah satu bisnis kekinian dan hits yang wajib kamu coba saat ini. Bisnis ini dikelola langsung oleh PT. Natural Nusantara dengan sistem networking marketing dan bergerak pada beberapa bidang distributor meliputi, kesehatan, perkebunan, pertanian, peternakan dan perikanan. Kebutuhan produk agrokompleks bagi petani di Indonesia yang cukup besar, menjadi pertimbangan PT Natural Nusantara meluncurkan berbagai jenis produk agrokompleks. Selain itu, produk ini nantinya juga sangat bermanfaaat dan memberikan hasil pertanian yang maksimal.

Bisnis distributor produk agrokompleks NASA menjadi salah satu bisnis yang membantu mengenalkan teknologi pertanian melalui produk yang ditawarkan dengan modal yang relatif kecil. Tidak hanya itu, bisnis juga tidak terlalu banyak menyita waktu yang kamu miliki bisa kamu kerjakan disaat senggah dan libur kerja. Dilansir dari dosenekonomi.com, terdapat 5 jenis keuntungan bisnis NASA yang kamu dapatkan jika mendaftar di tahun 2018. Apa saja itu? Berikut ulasannya yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

1. Keuntungan Penjualan Secara Retail

Laba penjualan secara retail merupakan salah satu keuntungan yang bisa kamu peroleh saat mendaftar dan bergabung menjadi distributor NASA. Kamu bisa memperoleh laba sekitar 30-100% dari harga distributor produk nasa yang terjual. Untuk mendapatkan keuntungan yang menggiurkan tersebut, kamu cukup menyediakan usaha modal 10 juta rupiah untuk mulai menjual produk dan merasakan keuntungan. Untuk mendapatkan repeat order bukanlah hal yang sulit karena produk NASA merupakan produk marketplacenya sudah jelas. Dengan memaksimalkan metode pemasaran secara online maupun offline, kamu berpeluang mendapatkan income dan keuntungan yang signifikan.


2 Komisi Penjualan Pribadi

Tidak hanya kentungan dari kegiatan penjualan yang dilakukan, kamu juga akan memperoleh komisi dari PT. Natural Nusantara untuk setiap penjualan produk secara langsung yang kamu lakukan. Perusahaan akan memberikan fee dari perhitungan poin penjualan yang bisa kamu capai setiap bulannnya. Fee atau komisi keuntungan yang kamu peroleh tersebut akan dikirim langsung melalui rekening pribadi. Namun, perlu diingat jika bonus merupakan sebuah bentuk penghargaan yang diberikan perusahaan karena kinerjamu. Jadi, bonus yang diberikan jumlahnya relatif tidak besar namun tetap menambah pundi-pundi keuntungan yang kamu miliki.

3. Penghasilan Dari Bonus Royalti Jaringan Yang Telah Dibangun

Seperti pada penjelasan diatas, bisnis NASA merupakan bisnis yang dibangun secara networking marketing. Jaringan yang sudah kamu bangun akan memberikan keuntungan berupa tambahan komisi yang kamu dapatkan dari perusahaan. Perusahaan akan memberikan penghargaan berupa tambahan bonus komisi jika kamu berhasil memberikan informasi dan mengajak seseorang untuk bergabung di dalam bisnis NASA. Semakin banyak dan besar jaringan yang kamu bangun, semakin besar juga komisi yang kamu dapatkan. Komisi atau royalti tersebut akan menambah omset dan keuntungan yang kamu miliki semakin besar.

4. Keuntungan Massive Income

Penghasilan signifikan yang kamu terima dalam sekali transaksi disebut Massive Income. Keuntungan massive income bisa kamu dapatkan jika memperoleh klien yang berasal dari proyek-proyek besar baik dari pihak pemerintah maupun swasta. Bisnis NASA menawarkan massive income dalam jumlah besar dalam bidang pertanian dan perkebunan. Selain belum banyak pesaing, kamu juga tidak sulit untuk menemukan pemilik lahan yang lebar. Jika kamu memperoleh laba eceran dari 1 hektare lahan berjumlah 200.000, bisa dibayangkan jika kamu berhasil menjual 100 hektare terhitung 20.000.000 sudah masuk kantong pribadimu. Besar bukan? Keuntungan tersebut masih bisa bertambah jika mereka melakukan repeat order seperti membeli pupuk untuk perawatan lahan secara rutin. Bahkan kentungan bisa berkali-kali lipat jika jumlah lahan dalam skala yang lebih luas.

5. Kenaikan Jenjang Karir

Jika kamu dapat menjadi distributor dengan penjualan terbaik dan poin penjualan yang tinggi setiap periode pembukuan, bukan tidak mungkin perusahaan akan menaikkan jenjang karirmu hingga level manager. Bahkan bisa mencapai level crown diamond director jika kamu tetap konsisten cenderung meningkat. Semakin tinggi jenjang karir yang kamu miliki, semakin tinggi juga keuntungan yang kamu dapatkan.

Berlangganan Informasi Terbaru Secara Gratis:

0 Response to "5 Jenis Kentungan Bisnis NASA yang Kamu Dapatkan Jika Mendaftar Di Tahun 2018"

Post a Comment