Daftar instaPorta, Cara Mudah Menjadi Selebgram dan Menambah Penghasilan Bisnis Online di Instagram Terbaru 2018

Daftar instanPorta, Cara Mudah Menjadi Selebgram dan Menambah Penghasilan Bisnis Online di Instagram Terbaru 2018

Selain digunakan sebagai alat komunikasi, media sosial juga dapat digunakan sebagai alat untuk memperoleh pendapatan atau penghasilan bisnis online. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan era digital yang semakin maju dan berkembang yang membuat kamu lebih mudah untuk menciptakan lapangan kerja baru.

Salah satu media sosial yang cukup populer digunakan sebagai media bisnis saat ini adalah instagram. Instagram merupakan layanan media sosial yang sangat cocok digunakan generasi milineal untuk berbagi foto-foto menarik dengan fitur yang sangat lengkap seperti filter digital dan lain sebagainya. Pengguna instagram yang terus bertambah dan interaksi yang semakin meningkat, menjadikan platfrom media sosial ini sebagai pasar yang sangat empuk untuk aktivitas-aktivitas bisnis dan menambah penghasilan bisnis online salah satunya menjadi selebgram. Selebgram merupakan selebritis atau pengguna yang terkenal dan ngetop di instagram yang sering mendapatkan penghasilan jutaan dengan mempromosikan produk. Lalu bagaimana caranya menjadi selebgram?

Dilansir dari Liputan6.com, seorang wanita asal Indonesia bernama Veronica Edwina menciptakan platform digital InstaPorta untuk mengakomodir‎ pengguna media sosial instagram menjadi selebgram yang dapat mempromosikan produk dan menghasilkan pendapatan. Dengan InstaPorta, kamu dapat menambah jumlah follower dan dapat mempromosikan produk. Semakin banyak follower yang kamu miliki, menjadi selebgram bukanlah hal yang sulit dan kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal dari mempromosikan produk.

Cara Daftar di InstanPorta

Mendaftar dan memanfaatkan instaPorta bukanlah hal yang sulit, bagi kamu yang sudah menjadi pengguna instagram cukup melakukan registrasi identitas dan tarif promosi yang direkomendasikan platform tersebut pada situs www.instaporta.com. Setelah itu, pihak instaPorta akan melakukan verifikasi akun instagram terkait aktivitas akun yang bersangkutan. Dengan kata lain, tidak ada syarat apapun keculi memili instagram yang sudah terverifikasi oleh instaporta, Sangat mudah bukan?

Perlu diingat, tidak ada potongan komisi atas promosi yang dilakukan dan tidak perlu mengeluarkan biaya ketika memanfaatkan dan menggunakan instaPorta. Kenapa bisa begitu? Semua beban biaya akan akan ditanggung pemilik produk yang dipromosikan dengan besaran sesuai kesepakatan.

Tidak hanya di Indonesia, platform instaPorta juga sudah melakukan expansi dan melahirkan selebgram terkenal dari berbagai negara meliputi Meksiko, Equador, Kolombia dan Amerika. Fitur platform yang menguntungkan selebgram dan penyedia iklan menjadi kunci sukses instaPorta menjangkau kawasan global. Bahkan, instaPorta saat ini masih menambah fitur terbaru dengan menggunakan sosial media lain yang sedang banyak digunakan.

Fitur dan Keunggulan Platform InstaPorta

  1. Memiliki sistem yang yang canggih, aman dan sangat nyaman digunakan oleh semua pengguna khususnya bagi pebisnis yang menggunakan instagram.
  2. Menggunakan sistem B2C yang lengkap, Brand dan Selebgram dapat membangun kemitraan bisnis yang saling menguntunkan di InstaPorta dan dapat melakukan segalanya.
  3. Memiliki sistem pembayaran yang mudah dan lengkap.
  4. Memiliki sistem transaksi rinci untuk merek dan selebgram.

Keuntungan Bagi Selebgram dan Merek Brand

A. Selebgram

  1.  Menghemat Waktu.
  2. Tidak perlu berkomunikasi one by one dengan calon client atau pelanggan.
  3.  Bertemu dengan ratusan atau bahkan ribuan pelanggan.
  4. Dapat memilih dua opsi, membuka biaya layanan untuk publik atau beberapa pelanggan saja.

B. Merek Brand

  1. Kebebasan memilih
  2. Sistem pembayaran yang sangat aman.

Penghasilan Tambahan dari Sistem Refferal dan Afiliasi InstanPorta

Sama halnya dengan beberapa platfrom lainnya, InstaPorta juga menyediakan fasilitas afiliasi gratis bagi penggunanya. Cara kerjanya cukup mudah, kamu cukup mengundang teman untuk mendaftar di Instaporta.com dan dapatkan Rp 1.000/pengguna. Meskipun nilainya kecil, jika kamu rajin dan berhasil mendapatkan ratusan pendaftar tentu nilainya semakin besar dan dapat menjadi penghasilan tambahan selain mempromosikan produk.

Berikut langkah mudah mendaftar dan menjalankan sistem refferal atau afiliasi InstanPorta:

1. Periksa kode rujukan

Sebelumnya, daftar terlebih dahulu di Instaporta.com dan kemudian periksa kode rujukan atau referral yang kami miliki di menu profile – perbarui profil.

2. Ajak Teman untuk mendaftar

Ajak sebanyak mungkin teman online maupun offline untuk mendaftar di Instaporta.com dan minta mereka untuk memasukkan kode referral Anda di Form Daftar.

3. Dapat Rp. 1.000/Pengguna

Setelah teman kamu berhasil mendaftar, Rp.1000 masuk dan akan ditransfer ke saldo yang kamu miliki. Semakin banyak teman yang bergabung dengan kode refferalmu, semakin banyak saldo yang kamu dapatkan.

4. Menarik saldo dari instaporta

  1. Pilih menu FINANCE
  2. Isikan data yang diperlukan.
  3. Kemudian, klik Konfirmasi.

Sangat mudah, bukan? Meskipun begitu, ada syarat dan ketentuan yang harus kamu patuhi sebagai berikut:

  1. Program ini tersedia hanya untuk 1.000 pendaftar pertama.
  2. Email teman kamu harus tercantum di Facebook maupun nomor telepon terhubung ke Whatsapp.
  3. Jumlah penarikan minimum adalah Rp 10.000

Jangan sampai ketinggalan, Daftar Sekarang!

Berlangganan Informasi Terbaru Secara Gratis:

1 Response to "Daftar instaPorta, Cara Mudah Menjadi Selebgram dan Menambah Penghasilan Bisnis Online di Instagram Terbaru 2018"