4 Rekomendasi Perusahaan Pembiayaan (Leasing) Kredit Mobil dan Motor Bekas untuk Keperluan Bisnis Terbaru Tahun 2018

4 Rekomendasi Perusahaan Pembiayaan (Leasing) Kredit Mobil dan Motor Bekas untuk Keperluan Bisnis Terbaru Tahun 2018

Meskipun optional, memiliki kendaraan sendiri khususnya mobil dapat membantu aktivitas bisnis yang kamu lakukan setiap hari seperti mengirim barang, perjalanan jauh dan lain sebagainya. Salah satu alasan yang membuat beberapa pebisnis enggan membeli mobil adalah harganya yang mahal. Namun, kendala tersebut sudah dapat diatasi dengan sistem kredit mobil bekas. Selain tidak memberatkan dari segi finansial, kredit mobil bekas juga menjadi solusi banyak orang yang ingin memiliki kendaraan namun tidak mampu membeli secara tunai.

Cukup membayar DP (Down Payment) dan mengikuti prosedur yang berlaku, kamu sudah bisa memiliki kendaraan sendiri. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah dalam sekali transaksi untuk memiliki kendaraan mobil impianmu. Meskipun begitu, kamu memiliki tanggung jawab dan komitmen untuk membayar cicilan setiap bulannya sesuai dengan jumlah dan tenor yang kamu pilih di awal.

Beberapa perusahaan pembiayaan (Leasing) kredit mobil bekas memiliki beberapa prosedur yang berbeda-beda. Dilansir dari MoneySmart, terdapat 4 rekomendasi perusahaan pembiayaan (leasing) kredit mobil untuk keperluan bisnis terbaru 2018. Apa saja itu? Berikut ulasannya yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

1. BCA Finance

BCA Finance merupakan anak perusahaan dari Bank Central Asia (BCA) dan menjadi salah satu perusahaan leasing yang menawarkan berbagai promo yang gak kalah menarik. Salah satunya adalah program cicilan hingga enam tahun dengan bunga kecil untuk setiap pembelian kendaraan baru dan bekas.

Berikut ini persyaratan yang harus dilengkapi jika kamu ingin kredit mobil bekas melalui BCA Finance, sebagai berikut:
  1. Minimal uang muka (DP) sebesar 30 persen
  2. Tenor hingga 6 tahun
  3. Usia konsumen saat kredit lunas maksimum 64 tahun
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy KK
  6. Fotocopy PBB atau bukti rekening listrik
  7. Fotocopy NPWP
  8. Fotocopy rekening koran
  9. Slip gaji

Untuk mengetahui berapa uang yang harus dikeluarkan setiap bulan untuk membayar cicilan, kamu bisa melihat simulasi kredit dan bugdet di website resminya  di sini

2. Astra Credit Company (ACC)

Astra Credit Company (ACC) merupakan salah satu perusahaan leasing yang dinaungi langsung oleh perusahaan sekelas Astra. Selain sudah terpercaya, ACC menjadi pilihan banyak untuk kredit mobil baru maupun bekas karena memberikan penawaran yang menarik kepada konsumennya meliputi DP murah dengan persyaratan yang sangat mudah.

Berikut ini persyaratan yang harus dilengkapi jika kamu ingin kredit mobil bekas melalui Astra Credit Company (ACC), sebagai berikut:
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy KK
  3. Fotocopy PBB atau bukti rekening listrik
  4. Fotocopy NPWP
  5. Fotocopy rekening koran
  6. Slip gaji

Sama halnya dengan BCA Finance, kamu juga bisa melihat simulasi kredit via website resmi nya di sini. Bedanya kamu dapat mengetahui cara pembayaran hingga harga paket mobil yang bisa kamu pilih. Bahkan kamu juga bisa melakukan kredit untuk pembelian truk dan alat berat.

3. Adira Finance

Salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang banyak dipilih banyak orang selain BCA Finance dan ACC adalah Adira Finance. Selain memberikan berbagai kemudahan untuk kredit kendaraan, Adira Finance juga menyediakan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Berikut ini persyaratan yang harus dilengkapi jika kamu ingin kredit mobil bekas melalui Adira Finance, sebagai berikut:
  1. WNI
  2. Lama kerja minimal 1 tahun
  3. Usia minimal 21 tahun / sudah menikah / pernah menikah
  4. Fotocopy KTP pemohon dan KTP pasangan yang masih berlaku
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  6. Fotocopy Bukti Kepemilikan Rumah atau bukti tempat tinggal, misalnya rekening listrik
  7. Fotocopy slip gaji
  8. Fotocopy NPWP
  9. Usia maksimal pada saat kredit lunas adalah 55 tahun

Untuk melihat dan mengetahui informasi lebih detail tentang promo cicilan, simulasi kredit dan lain sebagainya silahkan mengunjungi website resminya di sini.

4. OTO Finance

Salah satu perusahaan leasing favorit di Indonesia yang terakhir adalah OTO Finance. Kredit motor/mobil bekas yang mudah dan cepat dengan harga rendah plus suku bunga yang tidak mengikat menjadi alasan dan daya tarik banyak orang menggunakan OTO Finance untuk melakukan kredit kendaraan motor/mobil. Yang menariknya lagi, OTO Finance juga memiliki paket kredit mobil bekas lho.

Berikut ini persyaratan yang harus dilengkapi jika kamu ingin kredit mobil bekas melalui OTO Finance, sebagai berikut:
  1. Fotocopy KTP pemohon dan KTP pasangan yang masih berlaku
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Bukti Kepemilikan Rumah atau bukti tempat tinggal, misalnya rekening listrik
  4. Fotocopy slip gaji
  5. Fotocopy NPWP
  6. Fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir
  7. Fotocopy SIUP & TDP untuk wirausaha

Untuk melihat simulasi kredit hingga perbandingan harga mobil silahkan mengujungi website resmi https://www.oto.co.id , Untuk info lebih detail kamu bisa mengunjungi kantor cabang OTO Finance atau menghubungi pusat informasinya di 1500686. OTO Finance.

Berlangganan Informasi Terbaru Secara Gratis:

0 Response to "4 Rekomendasi Perusahaan Pembiayaan (Leasing) Kredit Mobil dan Motor Bekas untuk Keperluan Bisnis Terbaru Tahun 2018"

Post a Comment